Belgravia’s Best Hotel untuk Dipesan di Belgravia – Bloom

Author:

Musim semi adalah waktu yang penting untuk mekarnya London. Pada bulan Mei, lanskap perkotaan semarak dengan semburan warna dan wewangian, serta penduduk lokal dan pengunjung dengan antusias menantikan RHS Chelsea Flower Show dan Belgravia in Bloom.

Tahun ini RHS Chelsea Flower Show akan berlangsung antara 24-28 Mei, dengan Belgravia in Bloom bermunculan di sekitar lingkungan dari 23 Mei – 29 Mei. Bagi pecinta alam di mana-mana, Belgravia in Bloom adalah suguhan nyata dan tidak boleh dilewatkan.

Jika Anda ingin memanjakan diri Anda dengan sedikit staycation setelah musim dingin yang panjang dan gelap, Belgravia adalah tempat yang sempurna untuk meluangkan waktu untuk mencium bunga mawar – dan semua bunga lainnya. Anda akan dimanjakan dengan pilihan dengan beberapa hotel paling luar biasa di London. Jadi, apakah Anda sedang mencari tempat persembunyian yang nyaman atau lingkungan yang mewah – semuanya menunggu untuk ditemukan di Belgravia.

The Berkeley

Tidak diragukan lagi salah satu hotel bintang 5 terkemuka di London. Berkeley adalah keluar dari dunia ini dengan beberapa kamar yang paling luas – banyak dengan teras taman pribadi dan balkon persembunyian. Saat Anda melangkah masuk melalui pintu masuk kaca yang tak terlupakan, Anda akan memasuki dunia yang berbeda. Di sekitar Anda, rasa keunggulan desain hampir dapat diraba. Berkeley tidak pernah takut untuk membuat pernyataan dan dikenal sebagai yang pertama dalam mode dalam hal pengalaman baru. Fashionista sashay ke Prêt-à-Portea, teh sore yang terinspirasi dari catwalk. Siap pakai menjadi siap makan dengan berbagai suguhan yang terinspirasi desainer. Restoran eponymous Marcus Wareing, Marcus, jangan sampai terlewatkan. Selain itu, The Blue Bar, di mana Anda dapat menikmati satu atau tiga koktail.

Lime Tree Hotel

The Lime Tree Hotel adalah townhouse butik di jantung kota Belgravia. Klasik dan nyaman, ini adalah surga yang indah ketika Anda ingin langsung dari segalanya. Menggabungkan keanggunan dan kehangatan rumah keluarga Georgia dengan gaya terkini dan layanan tiada duanya. Berjalan-jalan di taman bertembok – yang menjadi hidup di musim semi dan musim panas – dan Anda akan merasa seperti telah melarikan diri dari kota. The Buttery adalah lounge dan kafe mereka yang tak tertahankan dan tempat yang sempurna untuk menikmati sarapan atau makan siang al fresco pedesaan yang malas.

The Goring

Bersantailah dan bersantailah di hotel mewah milik keluarga terakhir di London, The Goring. Hotel pemenang penghargaan ini benar-benar melihat keramahan sebagai hal yang alami. Menghadap ke taman pribadinya sendiri, ini adalah hotel Inggris klasik di mana kamar dan suite telah dirancang secara individual. Goring memancarkan desain Inggris yang halus dengan nuansa kontemporer modern. Setelah menurunkan tas Anda, pemberhentian pertama Anda adalah Cocktail Bar. Dari sana, mengapa tidak berjalan-jalan ke Ruang Makan berbintang Michelin sebelum melangkah keluar untuk menemukan Belgravia, salah satu lingkungan terindah di London – mekar penuh.

The Hari

The Hari adalah hotel bintang lima yang mewah, di mana layanannya sama sekali tidak mengganggu. Anda akan merasa di rumah saat Anda tiba. Setiap kamar dan suite telah dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan dan keanggunan yang bersahaja dan Garden Terrace sangat cocok untuk malam musim semi dan musim panas yang lebih lama – tempat berjemur yang elegan di hari-hari yang hangat. Kunjungi bar Hari – untuk makan siang ringan atau koktail akhir hari yang luar biasa. Dan jika Anda mencari sedikit La Dolce Vita, kunjungi Il Pampero. Di sana Anda akan menikmati beberapa masakan Italia yang luar biasa.

The Lanesborough

Lanesborough sangat menakjubkan, dengan layanan pelayan pribadi sepanjang waktu di setiap kamar dan suite. Ini juga merupakan rumah bagi restoran Celeste berbintang Michelin, layanan teh sore pemenang penghargaan, bar Perpustakaan yang menggoda, dan salah satu lounge cerutu dan Cognac terbaik di London. Jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup dari Bridgerton, maka Anda siap untuk mengobati. Anda dapat menikmati teh sore bertema Bridgerton eksklusif pertama di London. Menu edisi terbatas memberi penghormatan kepada era Kabupaten, sementara diatur di ruang makan yang didekorasi dengan mewah. Diterangi siang hari oleh atap kaca berkubah, itu adalah ikon Kabupaten. Kepala pastry chef Lanesborough, Kevin Miller memberikan penghormatan kepada keluarga kunci di Bridgerton, dengan kelezatan waktu minum teh dan lima suguhan manis khas.